BERANDA » , , , , » KEBERHASILAN POLRES CILEGON DALAM MENJAGA IKLIM INVESTASI DAN INVESTOR SEKTOR PERINDUSTRIAN

KEBERHASILAN POLRES CILEGON DALAM MENJAGA IKLIM INVESTASI DAN INVESTOR SEKTOR PERINDUSTRIAN

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 2:37 PM

Peresmian PT. SMI Minggu (22/10) di kecamatan Bojonegara yang merupakan  Perusahaan terbesar se-Indonesia, yang di hadiri Menteri Perindustrian Bpk AIRLANGGA HARTANTO, Dirjen Logam dan Mesin transportasi Kementrian Perindustrian Bpk I GUSTI PUTU SURYA WIRAWAN, Wagub Banten H.Andika Hazrumi, Kapolda Banten Brigjen Drs.LISTYO SIGIT PRABOWO, MS.i, Danrem Maulana Yusuf Serang yang di wakili oleh Kasrem Maulana yusuf serang letkol Inf Ato Bahri, Wakil Bupati Serang Bpk Drs.H.PANJI TIRTAYASA, Dan Lanal Banten Kolonel Laut (P) RUDI HARTANTO, Dangrup 1Kopassus Kolonel Inf Yuri Elias, Dir Pol Air Polda Banten Kombes Pol Imam Tobroni, Kapolres Cilegon AKBP R.ROMDHON NATAKUSUMA, SH,S.IK. Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP H.AWAB, SH. Danramil Bojonegara Mayor Suherman, Kapolsek Bojonegara AKP H. MARDISON, Mantan Gubernur DKI Jakarta Bpk.H.Sutiyoso. kegiatan ini merupakan juga suatu keberhasilan Bagi Polres Cilegon yang merupakan penjamin keamanan dalam dunia investasi di sektor industri dan lain-lain.
Saat ini pengembangan industri di wilayah Banten telah terintegrasi dengan kesediaan insfrastruktur, di antaranya adalah Banten merupakan akses pintu keluar masuk (pasar) industri salah satunya Pelabuhan ASDP Merak yang merupakan akses keluar masuk dari jawa ke Sumatra dan sebaliknya dan tidak hanya pelabuhan merak saja masih banyak pelabuhan swasta yang masuk dalam wilayah Hukum Polres Cilegon.

Dengan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberi rasa aman maka membuat kepercayaan para investor masuk ke wilayah Cilegon dan kabupaten Serang terutama di naungan Wilayah Hukum Polres Cilegon.




Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved