BERANDA » , , , » 2 JABATAN KAPOLSEK POLRES CILEGON DI ROTASI

2 JABATAN KAPOLSEK POLRES CILEGON DI ROTASI

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 1:48 PM

Kamis (14/9) di Lapangan Apel Polres Cilegon telah dilaksanakan sertijab Kapolsek Cilegon dan Kapolsek Puloampel, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon N., SH, S.IK. Dan di ikuti oleh PJU Polres Cilegon, 1 pleton Pama Polres Cilegon, 1 pleton Sat Sabhara Polres Cilegon, 1 Pleton gabungan staff, 1 Pleton Gabungan Polsek dan 1 Pleton PNS Polri.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor 550/VIII/2017 tentang mutasi/rotasi jabatan dilingkungan Polda Banten, Kompol Dudung Djunedi Kapolsek Cilegon Polres Cilegon di angkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolsek KramatWatu Polres Serang Kota di gantikan oleh Kompol Suradi mantan kapolsek Menes Polres Pandeglang dan jabatan baru sebagai Kapolsek Cilegon Polres Cilegon, Dan Iptu Hairul Maulana., SH Kapolsek Puloampel Polres Cilegon di mutasi  sebagai Pama Polres Cilegon (di arahkan sebagai wakapolsek KSKP Banten) di gantikan oleh Iptu Achmad Haris Sanjaya S.IK mantan Kanitidik SatReskrim Polres Cilegon.

Dalam kegiatan sertijab, kedua pejabat baru Kapolsek Cilegon dan Kapolsek Puloampel di ambil sumpah jabatan oleh Kapolres Cilegon dan di lanjutkan dengan tanda tangan serah terima jabatan.


Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved