KUNJUNGAN AS OPS KAPOLRI DI PELABUHAN MERAK MEMANTAU ARUS MUDIK IDUL ADHA 1438 H

Rabu (31/8), Ass Ops Kapolri ( Irjen Pol M.IRIAWAN ) mengunjungi pelabuhan Merak, menggunakan Hely dinas Mabes Polri dalam rangka memantau kesiapan pengamanan Arus mudik Idul Adha 1438 H  di pelabuhan merak.

Kunjungan tesebut di sambut oleh WakaPolda Banten ( Kombespol Drs AAN SUHANAN ) , Karo Ops ( Kombespol Hermansyah ), Dir pam obvit Kombes Pol Dwi suseno, Dir Lantas ( Kombespol  DJATI TRI UTOMO ), Kasat Brimob ( Kombespol GATOT.M ), Dir Pol Air ( Kombespol Imam Tobroni S.ik ), Danrem, Dan Lanal Banten, Dandim Cilegon, Kapolres Cilegon ( AKBP R.ROMDHON ) Ka KSKP Merak ( AKP TESYAR R PRAYITNO ), GM PT.ASDP Merak ( sdr FAHMI ALWENI ).

Setibanya di pelabuhan merak, As ops Kapolri menuju ke Ruang VVIP PT.ASDP Merak dan menerima paparan dari Wakapolda Banten dan GM PT.ASDP Merak terkait teknis pengamanan arus mudik Idul Adha 2017 dan arus wisata di wilayah Banten. Setelah menerima paparan As Ops Kapolri menyimpulkan dari hasil analisa bahwa prediksi arus mudik Idul Adha tahun 2017 akan mengalami peningkatan sebesar 20 % dari tahun 2016 dan Pelabuhan Merak dan Polda Banten dinilai sudah siap dalam melayani arus mudik Idul Adha 2017 dan arus wisata di wilayah Banten.

Sekira pukul 12.00 wib As Ops Kapolri beserta rombongan melaksanakan santap siang yang telah disediakan oleh PT.ASDP Merak dan dilanjutkan pengecekan ke lapangan dari dermaga 6 sampai dermaga 5, setelah itu sekira pukul 12.45 wib Ass Ops Kapolri meninggalkan Pelabuhan Merak menggunakan hely dinas Mabes Polri di dermaga 4.



Lebih baru Lebih lama