TARAWEH BERKUNJUNG KAPOLRES CILEGON DI MASJID ROUDOTUL MU'MININ KECAMATAN CILEGON




Sabtu tanggal 17 Juni 2017 sekira pukul 19.30 Wib di Masjid Roudotul Mu'minin Kav. Blok F Rt. 01/07 Kel. Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon dilaksanakan kegiatan Taraweh Berkunjung Kapolres Cilegon, PJU Polres Cilegon, Tokoh Masyarakat Kec. Cilegon dan Kec. Jombang serta jamaah masjid Roudotul Mu'minin sekitar 200 orang. Selaku imam Sdr. H. UZHURI THOHIR
Setelah sholat Isya Kapolres memberikan tausyiah yang isinya antara lain :
- Dibulan ramadhan ini mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita, dimana dibulan ramadhan ini segala amal perbuatan akan dilipat gandakan pahalanya.

- Mari kita saling berbagi dalam kehidupan, berbagi tidak harus dalam bentuk materi namun dapat dilaksanakan dengan berbagai cara seperti mendoakan orang tua, mendoakan orang lain hal tersebut juga merupakan bentuk berbagi.
- Perbanyaklah ibadah dan saling memaafkan agar hidup kita lebih indah, karena kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil oleh Allah SWT.
- Kapolres juga berpesan agar kita dapat menjaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan dari segala tindakan yang merugikan kita maupun orang lain.
Kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat tarawih bersama sebanyak 23 Roka'at selaku imam Sdr. H. UZHURI THOHIR.
Setelah sholat tarawih Kapolres memberikan bantuan untuk masjid kepada Ketua DKM Masjid Roudotul Mu'minin Sdr. H CECEP HAERUDIN.
Lebih baru Lebih lama