SAFARI RAMADHAN KAPOLRES CILEGON DENGAN WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN KELAS 3 CILEGON

Kamis, 8 Juni 2017 pukul 18.30 Wib bertempat di Lapas kelas III Cikerai Kota Cilegon telah dilaksanakan Safari Ramadhan Kapolres Cilegon bersama Warga Binaan Pemasyarakatan dan Tokoh masyarakat wilayah hukum Polsek Cibeber dengan Tema Buka Puasa Bersama Keluarga WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan Pegawai Di Lembaga Pemasyarakatan kelas III Cilegon.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP R ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.Ik, Kasat Intelkam Polres Cilegon H. AWAB, SH, Kapolsek Cibeber AKP SALAHUDIN, S.Sos., Danramil Cilegon, Ka Lapas kelas III Cilegon TRI PURNOMO, serta para WBP dan keluarga sekitar 200 orang. Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Lapas III Kota Cilegon.


Sambutan Kapolres Cilegon, mengucapkan terimakasih kepada Ka Lapas kelas III Cilegon atas terselenggaranya acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan dan mengapresiasi kepada Danramil Cilegon, Kasat Intelkam, Kapolsek Cibeber yang telah hadir dalam acara ini. Selanjutnya Kapolres Cilegon memberikan himbauan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk mentaati dan mematuhi segala peraturan yang berlaku di Lapas Kelas III Cilegon, serta diharapkan dapat mengikuti setiap kegiatan yang diagendakan oleh pegawai Lapas kelas III Cilegon.

Lebih baru Lebih lama