BERANDA » , , » KUNJUNGAN MENTERI BUMN KE PELABUHAN MERAK

KUNJUNGAN MENTERI BUMN KE PELABUHAN MERAK

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 4:12 PM

Sabtu, 24 Juni 2017 sekira pukul 08.30 Wib di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Merak telah dilaksanakan kunjungan dari menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RINI MARIANI SOEMARNO.
Dalam kunjungannya Menteri BUMN menggunakan Heli Pelita Air milik JASA MARGA landing di dermaga 4 ASDP Merak, adapun maksud dan tujuan kunjungannya Menteri BUMN untuk mengecek kesiapan PT ASDP Merak dalam Menghadapi Arus Mudik Lebaran Tahun 2017. Kedatangan menteri BUMN di sambut oleh Kapolda Banten BRIGJENPOL DRS. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si., Kasat Brimob Polda Banten KOMBESPOL GATOT MANGKURAT, PPJ, S.Ik., Dirpolair KOMBESPOL IMAM THOBRONI, S.Ik., M.Si., Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N. S.H, S.Ik., Dandim Cilegon LETKOL. INF. AULIA DWI NASRULLAH, Ka kskp Merak AKP TESYAR RHOFADLI PRAYITNO, S.Ik., Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP H AWAB, S.H., Kacab ASDP Merak Sdr. TOMMY L KAUNANG, sekjen perhubungan darat Sdr. SUGIHARJO, dirut jasa raharja Sdr. H RAHMAT.
Setibanya di Pelabuhan Penyebrangan Merak Menteri BUMN langsung meninjau ke jalur khusus pengendara sepeda motor di  dermaga 6 pelabuhan merak serta membagikan Kaos BUMN dan Kartu E-Money dengan jumlah nominal Rp. 250.000.
Kemudian setelah melakukan peninjauan ke jalur khusus pengendara sepeda motor di  dermaga 6 pelabuhan merak menteri BUMN menuju ke Dermaga 3 untuk mengecek keadaan kapal portlink 0, di dalam kapal Menteri BUMN meninjau fasilitas didalam kapal serta membagikan kaos BUMN kepada para penumpang yang berada di dalam kapal Portlink 0.
Setelah melakukan pengecekan di dermaga 3 Menteri BUMN kembali ke dermaga 4 dilanjutkan dengan sesi foto bersama kemudian Menteri BUMN meninggalkan lokasi Pelabuhan ASDP Merak dengan menggunakan Heli Pelita Air milik JASA MARGA.


Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved