BERANDA » , » APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN ARUS WISATA ANYAR - CINANGKA

APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN ARUS WISATA ANYAR - CINANGKA

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 8:50 PM

Senin, 26 Juni 2017 pukul 08.00 wib di Pantai Mercusuar anyer dilaksanakan Apel gelar pergeseran pasukan arus wisata Ops Ramadniya 2017.
Apel pergeseran pasukan Penagaman arus wisata OPS Ramadniya 2017 yang di pimpin langsung oleh  Karo Ops Polda Banten, Pju Polda Banten, Kapolres Cilegon dan Kapolres Pandeglang juga diikuti kurang lebih 642 personel Polres Cilegon, Sabhara Polda Banten, Lantas Polda Banten dan Sat Brimobda Banten.
Adapun arahan KAROOPS POLDA BANTEN Dalam arahanya menyampaikan agar seluruh anggota yang di tempatkan di Posnya masing masing dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Selanjutnya meminta agar tim pengurai kemacetan ( RAICAT ) bergerak mobile ke beberapa titik rawan kemacetan dan pintu masuk tempat wisata yang menjadi salah satu penyebabab terjadinya kemacetan arus wisata. Selanjutnya KAROOPS meminta kepada seluruh jajaran yang melaksanakan tugas pengamanan agar tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam bertugas terutama dari ancaman serangan terorisme yang baru baru ini terjadi di Mapolda Sumatra Utara (Sumut).
Dan di lanjutkan arahan DIRLANTAS, Kami meminta agar pelaksanaan pengamanan dan pengaturan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, kami mengharapkan agar kemacetan panjang yang terjadi  dalam rangka arus wisata libur lebaran tahun kemarin tidak terulang kembali. Agar pelaksanaan One Way pada saat terjadi kemacetan dilaksanakan dengan baik sehingga kemacetan dapat terurai dan memperlancar jalur, selanjutnya kami juga menegaskan bahwa tim Raicat bergerak Mobile, jangan sampai pada saat Raicet datang anggota pos malah menghilang. Berikut lokasi rawan kemacetan yang harus diperhatikan, Simpang JLS, Pasar Anyer, Lokasi keluar masuk Hotel, Rumah Makan, Tempat oleh oleh, Pintu masuk pantai, Simpang teneng sampai Carita.

Selanjutnya arahan KAPOLRES CILEGON Dalam arahanya Kapolres Cilegon menyampaikan agar anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas Operasi Ramadniya 2017. Selanjutnya Kapolres Cilegon meminta agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan tetap menjaga kewaspadaan dan kesiap siagaan agar kejadian terkait aksi terorisme di Polda Sumatera Utara tidak terulang kembali. Kepada anggota yang melaksanakan pengaturan lalu lintas agar melaksanakan pengaturan dengan sebaik baiknya, utamakan lokasi lokasi keluar masuk tempat wisata dan lokasi rawan kemacetan lainya, supaya dapat terurainya kepadatan dan kemacetan lalu lintas di tempat wisata.







Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved