BERANDA » , » RAPAT KOORDINASI EKSTERNAL KESIAPAN OPERASI RAMADNIYA KALIMAYA 2017

RAPAT KOORDINASI EKSTERNAL KESIAPAN OPERASI RAMADNIYA KALIMAYA 2017

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 6:40 PM

Rabu, 31 Mei 2017 pukul 16.00 Wib bertempat di Rupatama Polres Cilegon dilaksanakan giat Rapat Koordinasi Eksternal dalam rangka Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 dengan Penanggungjawab Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA S.H., S.IK.
Adapun yang hadir dalam tersebut, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA S.H., S.IK. Dandim 0623 Cilegon diwakili Pasiter Kodim 0623 Cilegon KAPTEN GATOT, ASDA III Kota Cilegon Sdr. DANA SUJAKSANA, Wakapolres Cilegon DHANI GUMILAR S.H., S.IK., M.H. Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Cilegon dan Kapolsek jajaran Polres Cilegon, Induk PJR Serang Timur KOMPOL DASRIL. Kasi Sar Binmas Ditpolair Polda Banten oleh KOMPOL SYAMSUL BAHRI. Kepala Kesbangpol Kota Cilegon, Ka Dishub Kota Cilegon, Staf Dinkes Kota Cilegon Sdri. NINIEK, M.Kes. Kadis PU Kota Cilegon, Kasat Pol PP Kota Cilegon, Staf Damkar Kota Cilegon Sdr. AGUS, Manajer Operasional PT. ASDP Fery Merak Sdr. RUDI MAHMUDI, Humas Pertamina Tanjung Gerem Cilegon Sdr. PENGASIAN, Staf Karantina Kelas II Merak Sdr. HERI, Staf BMKG Kelas I Prov. Banten Sdr. TRIAN, Ketua DPC Gapasdap, Kacab Telkom Cilegon, Asisten Manajer PLN Cilegon Sdr. RUSTANTO, Kadiv Humas dam Keamanan PT. KIEC Cilegon Sdr. NANA, Manajer PPT MMS Serang Sdr. EMON SUKARGA, Ketua Senkom Banten, KSOP Kelas I Banten diwakili oleh  Sdr. AMARULLAH, Kepala Stasiun Kereta Api Merak, Staf OPP Merak Sdr. EKO PURWANTO, Staf TTM Merak Sdr. HARYANTO, Staf PMI Kota Cilegon, Staf SNVT Pelaksana Wil. I Banten Sdr. UTOM, Kepala Pelabuhan BBJ Sdr. ENDIM, Disbutpar Kab. Serang, PHRI Kab. Serang, Para pengelola wisata pantai wilayah Anyer - Cinangka dengan jumlah peserta rapat sekitar 60 orang.
Sambutan Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H., S.IK.
Mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadirannya  pada rapat koordinasi dalam rangka Operasi Ramadniya Kalimaya 2017. Dalam pertemuan ini Intinya kita semua menyamakan presepsi dan tidak ada lagi miss komunikasi (salah paham) dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta kita semua berharap semoga adanya  sinergitas antar intansi untuk bersama sama mengamankan Arus Mudik Lebaran tahun 2017. Kita harus tetap waspada dengan adanya aksi-aksi teror oleh kelompok radikal yang tidak menutup kemungkinan akan melakukan aksi teror di Pelabuhan Penyeberangan Merak, Pusat Perbelanjaan dan Objek Vital lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon. Semoga dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan kita semua selalu diberikan kesehatan serta diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan ASDA III Kota Cilegon Sdr. DANA SUJAKSANA
Saya mewakili Sekda Kota Cilegon menyampaikan pesan permohonan maaf atas ketidakhadiran Sekda Kota Cilegon yang kebetulan saat ini sedang melaksanakan kegiatan lainnya. Pengamanan arus mudik Lebaran merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya namun kita harus tetap mempersiapkan segalanya yang berkaitan dengan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2017 guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran tahun 2017. Kita harus berkomitmen bersama guna mensukseskan berjalannya Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 dan harus menjalin Hubungan dan Komunikasi yang baik agar bisa mengantisipasi kepadatan arus Mudik Lebaran tahun 2017.

Dan di lanjutkan Paparan-paparan oleh Kabag Ops Polres Cilegon, Dandim yang di wakili oleh  Pasiter Kodim 0623 Cilegon Kapten Gatot, Kadishub, ASDP MERAK, Ka Pertamina, Dir PT. MMS Dan di tutup oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL DHANI GUMILAR,. S,IK, M.H.










Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved