KAPOLRES CILEGON TERJUN LANGSUNG KE PASAR DALAM RANGKA MONITORING HARGA SEMBAKO JELANG RAMADHAN 2017

Sabtu, 20 Mei 2017 Sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Pasar Keranggot Kota Cilegon (pasar induk yang membawahi pasar blok F,  pasar Merak dan Pasar Cigading) telah dilaksanakan kunjungan, pengecekan dan monitoring harga sembako menjelang bulan suci ramadhan 1438 H oleh Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S. H., SIk., Waka polres Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon, Kasat Intel Polres Cilegon yang di dampingi oleh Kabid Pasar Kota Cilegon Sdr. H. SATIRI dan kepala UPTD pasar Baru Kranggot Sdr.  MUHIBIN HASAN, S. Ip.
Dalam pelaksanaannya, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S. H., S. Ik., beserta Waka Polres Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon, Kasat Intel Polres Cilegon yang di dampingi oleh Kabid Pasar Kota Cilegon Sdr. H. SATIRI dan kepala UPTD pasar Baru Kranggot Sdr. MUHIBIN HASAN, S. Ip., mendatangi beberapa pedagang yang berjualan di pasar kranggot kota cilegon di antaranya mendatangi gudang sembako, pedagang daging sapi, pedang sayuran dan pedang beras.

Dari hasil kunjungan, pengecekan dan monitoring didapatkan hasil bahwa harga kebutuhan bahan pokok yang berada di pasar Induk Kota Cilegon (Pasar baru Kranggot) sampai saat ini masih dalam harga normal tidak ditemukan kenaikan terhadap harga bahan pokok tersebut.







Lebih baru Lebih lama