KAPOLRES CILEGON BERI PENGHARGAAN BHABINKAMTIBMAS DI SELA-SELA UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL



Rabu tanggal 17 Mei 2017 sekira pukul 07.00 Wib di Lapangan apel Polres Cilegon telah dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Pelaksanaannya kegiatan upacara tersebut di ikuti oleh seluruh PJU Polres Cilegon, Para Kapolsek Polres Cilegon, Para Perwira serta personil Polres Cilegon dan Personil polsek jajaran polres cilegon di pimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP R ROMDHON NATAKUSUMA,S.H., S.Ik.                 
Dalam amanatnya Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Cilegon yang telah mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Kapolres Cilegon dalam upacara tersebut juga memberikan penghargaan kepada 3 Bhabinkamtibmas terbaik di bulan April 2017 Polres Cilegon, yang sudah dilakukan penilaian oleh Kasat Binmas Polres Cilegon dan para Pju Polres Cilegon.

Kemudian kapolres Cilegon menyampaikan dalam amanatnya bahwa dalam program Promoter Kapolri, Polres Cilegon telah mencapai hasil 100% yang dimana hasil tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh personil Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon menekankan kepada seluruh personil polres Cilegon untuk selalu menjaga keselamatan, tingkatkan kinerja serta ciptakan polisi di tengah-tengah masyarakat yang dapat membuat baik nama Kepolisian Republik Indonesia.







Lebih baru Lebih lama