APEL KONSOLIDASI OPS MANTAP PRAJA KALIMAYA 2016

Rabu, 24 Mei 2017 pukul 08.00 Wib bertempat di halaman mako polres cilegon telah dilaksanakan apel konsolidasi Operasi mantap praja kalimaya 2016, Dalam rangka pengamanan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten periode 2017-2022 dengan penanggungjawab Kapolres Cilegon AKBP R.Romdhon Natakusuma,S.H, S.IK
Adapun peserta apel ops mantap praja kalimaya 2016 di ikuti dari:
1 1Pleton kodim 0623 Cilegon
2.1Pleton Lanal Banten
3.1Pleton Gabungan perwira
4.1Pleton Dalmas
5.1Pleton Lantas
6.1Pleton polwan
7. 1Pleton gabungan polsek
8.1Pleton gabungan Serse,intel
9.1Pleton dishub kota cilegon
10.1 Pleton Satpol PP kota Cilegon

Apel di hadiri oleh pejabat utama polres Cilegon, ketua KPU kota Cilegon Sdr. Fatulloh, Ketua Panwaskada kota Cilegon Sdr. Sihabudin, Kesbanglinmas kota cilegon Sdr.Suparman, Kasat Pol PP Sdr. Iman Priambudi, ketua BNN kota cilegon dan Kadishub Kota Cilegon.

Apel di pimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon Natakusuma,S.H.,S.IK. Dalam amanatnya Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam operasi kalimaya 2016, dari mulai tahap pelaksanaan sampai dengan pelaksanaan pelantikan gubenur terpilih periode 2017-2022 yang berjalanan aman dan lancar, Serta mengucapkan terimakasih kepada KPU kota Cilgon, Panwaslu kota Cilegon sebagai penyelenggara pemilu dan aparat pemerintah yang telah bekerjasama dalam mensukseskan Pilkada propinsi Banten Yang aman dan kondusif dimana propinsi banten dianggap oleh bawaslu pusat merupakan pemilukada Rawan Tiga setelah papua dan Aceh namun dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan terkendali.





Lebih baru Lebih lama