BERANDA » , » KEGIATAN RESPONDEN EXTERNAL DENGAN TIM ITK MABES POLRI DALAM RANGKA PENILAIAN ITK DI POLRES CILEGON

KEGIATAN RESPONDEN EXTERNAL DENGAN TIM ITK MABES POLRI DALAM RANGKA PENILAIAN ITK DI POLRES CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 5:08 PM

Selasa, 11 April 2017 sekira pukul 13.30 Wib bertempat di Rupatama Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan responden external antara Tim ITK Mabes Polri dengan perwakilan Pemerintah Kota Cilegon, perwakilan perusahaan, unsur aparat TNI, unsur Toga, Tomas, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi kemahasiswaan, insan pers Kota Cilegon dan perwakilan masyarakat Kota Cilegon dalam rangka pengukuran kinerja dan pelayanan publik di Polres Cilegon oleh Tim ITK Mabes Polri.
Kegiatan dihadiri ketua Tim ITK Mabes Polri Kombespol ANO MUNARTO S.H., S.IK., beserta tim,  Kabag RBP Rorena Polda Banten Akbp UMI INDRAJAYANTI S.E.,  Kapolres Cilegon Akbp R.  ROMDHON N, S.H., S.IK., ASDA I Kota Cilegon Sdr. TAUFIQURRAHMAN, Kabagren Polres Cilegon Kompol YANI SRISURYANI, Kabagops Polres Cilegon Kompol MOCH. SUJATNA, Kasat Intelkam Polres Cilegon Akp H. AWAB, S.H., Ketua FKUB Kota Cilegon Sdr. ABDUL KHARIM, anggota DPRD Kota Cilegon Sdr. ABDUL GOFAR, perwakilan Kejari Kota Cilegon Sdr. SUDIONO, perwakilan Kesbangpol Kota Cilegon Sdr. ALI USMAN, BPN Kota Cilegon Sdr. PRAYITNO S.H., Ketua Senkom Kota Cilegon Sdr. H. MUSARI, perwakilan Dinsos Cilegon Sdr. SUHERMAN, Pasi Intel Kodim 0623 Cilegon Lettu ABU NAWAR, perwakilan BINDA Prov. Banten Briptu BAYU, Asosiasi pengusaha perkebunan / tambang / kontruksi Sdr. Tb. ONIE, Organisasi Kepemudaan & Kemahasiswaan Sdr. ANDRA, serta perwakilan LSM dan Masyarakat Kota Colegon sekitar 50 orang.
Sambutan Kapolres Cilegon menyampaikan bahwa ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini dan kami mengundang para tamu undangan sebagai koresponden dalam kegiatan ini di pilih secara objektif bukan rekayasa untuk menerima kunjungan tim ITK Mabes Polri dalam rangka pengukuran kinerja dan pelayanan publik di Polres Cilegon.
Sambutan ketua tim ITK menyampaikan ucapan terima kasih kepada  dan kami disini dalam rangka pengukuran kinerja dan pelayanan publik di Polres Cilegon serta Polri berupaya meningkatkan kinerjanya sesuai dengan ketentuan kementrian dan lembaga guna dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Dalam tahun 2017 penilaian tim ITK ini dibagi menjadi 3 kriteria yaitu tipe perairan, tipe perbatasan antar negara dan tipe kerawanan konflik dan kami berharap kinerja Polres Cilegon semakin meningkat sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cilegon dalam keadaan aman kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari tim ITK Mabes Polri serta pengisian kuisioner oleh para tamu undangan.




Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved