BERANDA » , » ANTISIPASI LASKAR FPI SUMATERA YANG AKAN DEMO KE JAKARTA, POLRES CILEGON LAKUKAN PENYEKATAN DI PELABUHAN MERAK

ANTISIPASI LASKAR FPI SUMATERA YANG AKAN DEMO KE JAKARTA, POLRES CILEGON LAKUKAN PENYEKATAN DI PELABUHAN MERAK

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 3:18 PM

Polres cilegon mengadakan penyekatan dan pemeriksaan terhadap rombongan laskar FPI dari daerah sumatera yang akan melaksanakan demo ke jakarta, Kamis (3/11) pagi di pelabuhan merak cilegon.
Tim penyekatan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon,Kasat Lantas, KA KSKP Merak, Danramil Merak, Raimas Polres Cilegon, Dalmas Polres Cilegon, anggota KSKP Merak dan anggota Polsek Pulomerak.
sekitar  07.30 wib, rombongan Laskar FPI dari Palembang sebanyak 6 Bus tiba di Dermaga 2 Pelabuhan Merak dengan menggunakan KMP. Sebuku, selanjutnya rombongan disambut dan dilaksanakan pemeriksaan bagasi dan perorangan dengan menggunakan Metal Detector.
Selama pemeriksaan Kabag Ops Polres Cilegon menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rombongan. setelah pemeriksaan dilaksanakan, rombongan dikawal oleh kendaraan dinas Satlantas Polres Cilegon menuju gerbang tol Merak.


 Kemudian pada pukul 08.30 Wib, rombongan laskar FPI dari Padang sebanyak 4 Bus tiba di Dermaga 1 Pelabuhan Merak dengan menggunakan KMP. Jatra 2, selanjutnya dilakukan penyambutan, pemeriksaan dan penyuluhan kembali oleh petugas kepolisian dan TNI. setelah itu rombongan dikawal kembali oleh kendaraan dinas Satlantas Polres Cilegon menuju gerbang tol Merak.

                                           

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved