SILATURAHMI KAPOLRES CILEGON DENGAN SERIKAT BURUH / SERIKAT PEKERJA SE-KOTA CILEGON

Rabu tanggal 26 Oktober 2016 sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di Room Mutiara Bintang Laguna Kota Cilegon dilaksanakan giat silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Serikat Buruh / Serikat Pekerja se Kota Cilegon.
Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N., S.H, S.IK Waka Polres Cilegon Kompol EKO WIDIANTORO, S.IK, M.H, Kabagops Polres Cilegon Kompol M. SUJATNA,  Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP AWAB, S.H,  KBO Satintelkam Polres Cilegon Iptu HADI SUBENO, S.H. dan PIHAK SERIKAT PEKERJA SE KOTA CILEGON. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara POLRI khususnya POLRES CILEGON dengan para serikat buruh / pekerja yang ada di kota Cilegon,  untuk saling menjaga iklim kondusifitas di kota cilegon serta bisa bersinergi dengan POLRI khususnya POLRES CILEGON.

ADAPUN PERWAKILAN  SERIKAT BURUH / PEKERJA Sdr. JAJULI mengucapkan terima kasih kepada kapolres cilegon  AKBP R. ROMDHON N., S.H, S.IK  yang telah mengadakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara kita serikat buruh / serikat  pekerja se kota Cilegon. Kami merasa di rugikan atas kebijakan negara tentang tenaga kerja asing.” Kami berharap kepada kapolres cilegon untuk mengawasi TKA yang tidak berkemampuan atau keahlilan yang memang baik atau di atas rata”  pekerja pribumi, saat ini pekerja lokal semakin tidak dipercaya, pihak perusahaan selalu membedakan antara pekerja asing dengan pekerja lokal. ‎semoga kegiata silaturahmi ini sangat bermanfaat  bagi seluruh serikat buruh/pekerja sekota cilegon khususnya wilayah hukum polres cilegon.


Lebih baru Lebih lama