BERANDA » , » GELAR PASUKAN OPS MANTAP PRAJA KALIMAYA 2016 DI WILKUM POLRES CILGON

GELAR PASUKAN OPS MANTAP PRAJA KALIMAYA 2016 DI WILKUM POLRES CILGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 11:19 AM


Hari Sabtu Tanggal 01 Oktober 2016 08.00 Wib bertempat di Jl. Jenderal Sudirman (depan Mapolres Cilegon) telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Kalimaya 2016 di wilayah Hukum Polres Cilegon yang dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R.ROMDHON N, S.H, S.IK. beserta seluruh pejabat Polres Cilegon dan jajaran Polsek, Dandim 0623 Cilegon, Danlanal Banten, Kadishub Kota Cilegon, Kasat Pol PP Kota Cilegon, Kaban Kesbang Linmas Kota Cilegon, Danden Pomal Banten, Dan Sub Denpom / 4-2 Pulomerak, Ketua KPU Kab. Serang;Ketua Panwas Kab. Serang,  AKBP Drs. SOPIAN GIRSANG, M.H (KA BNN Kota Cilegon). Adapun jumlah Pasukan yang mengikuti yaitu Lanal Banten 1SST,  Kodim  0623 Cilegon 1 SST, Dalmas Polres Cilegon2SST, Dalmas Rayon Polsek 115Personel, Dalmas Polwan       1SST, Satlantas Polres Cilegon1SST, Satintel, Satreskrim & Satnarkoba1SST, Bhabinkamtibmas2SST, Linmas1SST  yang dipimpin langsung oleh Walikota Cilegon DR. H. TB. IMAN ARIYADI, M.Si.adapun dalam amanatnya dalam kesiapan pengamanan tersebut yaitu 1. Ucapan terimakasih, sekaligus apresiasi yang setinggi- tingginya, atas segala dedikasi dan kinerja keras dari seluruh aparat yang terdiri dari unsur TNI- Polri, unsur pemerintahan daerah, dan seluruh pendukung lainnya yang akan bekerja keras mengamankan seluruh tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur banten 2017.

2. dukungan terbaik diberikan kepada seluruh peserta Apel gelar pasukan operasi mantap praja kalimaya 2016. Bahwa keamanan pada saat berlangsungnya pemilukada 2017 mendatang, tidak dapat bergantung pada satu atau dua pihak saja melainkan perlu adanya kerjasama antara seluruh stakeholders terkait.dan walikotapun siap memberikan dukungan hal tersebut.
3. himbauan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon, agar bisa memberikan dukungannya dan membantu kinerja seluruh aparat ketika bekerja di lapangan. Dan peran serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam suksesnya penyelenggaraan pemilukada.


Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved