UPACARA HUT RI KE-71 POLRES CILEGON

Rabu  17 Agustus 2016 Para pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Cilegon melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 di lapangan Apel Polres Cilegon, dalam kegiatan ini Wakapolres Cilegon KOMPOL K. TRI PANUNGKO, S.IK, M.M. menjadi Inspektur upacara ( Irup ) dan Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon menjadi petugas Upacara. Adapun amanat yang di sampaikan yaitu : 1. Jaga dan tingkatkan terus keimanan dan ketawaan kita kepada tuhan yang maha esa, Sehingka kita tetap terus diberikan kekuatan dan kesempatan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada negara.

2. Tanamkan dan pelihara nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan oleh para pahlawan.sehingga kita dapat memaknai perjuangan sebagai sebuah kewajiban bersama bagi nusa bangsa.
3. Pahami dan laksanakan dengan sungguh- sungguh setiap amanah yang diberikan oleh masyarakat sebagai insan bhayangkara agar soliditas polri tetap terjaga dan tetap dicintai oleh masyarakat.
4. Polisi adalah cerminan dari masyarakat oleh sebab itu seorang polisi harus dapat menjadi contoh tauladan dan panutan bagi masyarakatnya. Baik dalam bersikap, prilaku dan tuturkatanya jauhi sikap yang kontraproduktif yang dapat menyakiti hati masyarakat dan dapat menjelejan citra kepolisian.
5. Pelihara hubungan dan jalin kerjasama serat sinergitas dengan seluruh elemen bangsa, sehingga polri mampu menghadapi segala permasalahan sosial yg terjadi secara efektif, efisien dan tuntas.


Lebih baru Lebih lama