HALAL BIHALAL KAPOLRES CILEGON DI PULOPANJANG

Jum'at 12 agustus 2016 pukul 12.30 wib bertempat di masjid raudhotul jannah Kp. Peres Ds. Pulopanjang telah dilaksanakan kegiatan kunjungan dan Halal Bihalal Kapolres Cilegon AKBP R.ROMDHON N, S.H., S.IK dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama desa pulopanjang dengan tema " Halal Bihalal Kapolres Cilegon beserta rombongan dengan warga.

Adapun hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Cilegon beserta para PJU Polres Cilegon, Kapolsek Puloampel beserta anggota, Ketua Bhayangkari Cab. Cilegon beserta para pengurus bhayangkari cab. Cilegon, Camat Puloampel Sdr. DEDI SUPENDI, Kepala Ds. Pulopanjang Sdr. SUKARI, toga dan tomas serta masyarakat ds. Pulopanjang sekitar 100 orang.


Kapolres Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warga pulo panjang yang hadir dan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah melaksanakan silaturahmi dan tatap muka serta halal bihalal Kapolres Cilegon beserta rombongan dengan warga pulopanjang, dan juga kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk program Kapolres Cilegon yaitu " POLISI SELALU DIHATI ", dengan adanya program tersebut diharapkan warga Pulopanjang dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polres Cilegon dengan warga ds. Pulopanjang guna mencipatkan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Cilegon dan Pulopanjang pada umumnya. Kemudian Kapolres Cilegon mengingatkan bahwa pada tanggal 17 agustus 2016 nanti kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke- 71, dengan peringatan kemerdekaan tersebut kita jadikan momentum kekompakan melalui gotong royong dan kerjasama untuk menciptakan rasa kecintaan dan bangga kepada bangsa dan negara.

Setelah Kapolres Cilegon memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa uang kepada DKM masjid Roudhotul jannah dan pemberian santunan, serta 50 paket sembako dari Kapolres Cilegon kepada anak yatim piatu ds. Pulopanjang .kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.




Lebih baru Lebih lama