BERANDA » , » PAM DEMO DARI SPKEP KOTA CILEGON

PAM DEMO DARI SPKEP KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 4:16 PM

Polres Cilegon Hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 sekitar pukul 09.00 Wib yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL EKO WIDIANTORO, S.IK., M.H. beserta 153 Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan Pengamanan aksi unjukrasa dari SPKEP Kota Cilegon. Titik kumpul Yang bertempat di depan PT. Chandra Asri Ciwandan Kota Cilegon massa buruh, massa sekitar 80 orang, korlap Sdr.Lalan.

Selanjutnya massa buruh menuju PT. Cabot sekaligus menjemput perwakilan anggota SPKEP ke beberapa perusahaan yaitu PT. Indofero, kawasan Kiec II, PT. PDSU.
Sekitar pukul 10.30 Wib massa buruh SPKEP sekitar 150 orang tiba di PT. CABOT dan langsung berorasi secara bergantian.Aksi tersebut terkait dengan adanya PHK terhadap 8 orang Karyawan PT. Cabot oleh pihak Managemen secara sepihak.
Adapun nama - nama karyawan PT. Cabot yang di PHK yaitu :
1. Agus Gunawan.
2. Erni Suherni.
3. Fathurahman.
4. Agus Saleh.
5. Marwaji.
6. Muchtar.
7. Tatang Trimanto.
8. Suwarno.

Dengan adanya PHK sepihak maka SPEKP meminta / menuntut kepada pihak Managemen PT. Cabot agar ke 8 orang tersebut dipekerjakan kembali.

Setelah aksi di depan pintu masuk PT. Cabot sekitar pukul 13.00 Wib massa buruh SPKEP menuju Pemkot Cilegon untuk bertemu Walikota Cilegon.

sekitar pukul 14.00 Wib di Ruang Rapat Walikota Cilegon dilaksanakan Audensi antara DPC SPKEP yang diwakili oleh Sdr. Rudi dan para Ketua PUK sekitar 10 orang dengan pihak Disnaker yang diwakili oleh Sdr. H. Suparman.
adapun hasil dari pertemuan ini yang disampaikan Ketua SPKEP Sdr. Rudi menyampaikan kepada Sdr. Suparman bahwa Serikat meminta bertemu dengan Walikota Cilegon terkait membahas PHK sepihak yang dilakukan oleh Managemen PT. Cabot, pada hari Senin atau Selasa tanggal 01 / 02 Agustus 2016. Kegiatan ini berjalan lancar aman terkendali.


Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved