PERESMIAN SUB SEKTOR GEROGOL POLRES CILEGON OLEH KAPOLDA BANTEN

Cilegon rabu 4 Mei 2016 Kapolda Banten Brigjen Pol AHMAD DOFIRI meresmikan mako Subsektor Gerogol Polres Cilegon dalam kegiatan ini turut hadir para pejabat Polda Banten, para pejabat Polres Cilegon, dirut PT KS, Tokoh masyarakat, dan unsur muspida Kota Cilegon.
Dalam sambutanya pelaksanaan pembangunan Polsubsektor Gerogol merupakan pembangunan yang dilaksanakan secara swadaya, proses perencanaan yang dimulai sejak tahun 2010, dengan adaya surat dari perwakilan masyarakat kecamatan Gerogol yang akan membangun Polsek Gerogol guna meningkatkan dan mempercepat penanganan kepolisian khususnya di kecamatanGerogol. Polres Cilegon menindak lanjuti dengan membuat telaahan staf dan dilanjutkan dengan pelaksanaan study kelayakan sesuai PERKAP no 23 tahun 2010 tentang pengembangan satuan kewilayahan pembentukan Polsubsektor Gerogol guna mendapatkan keputusan KAPOLRI.
Pembangunan Polsubsektor Gerogol dilaksanakan secara swadaya oleh para pengusaha Kota Cilegon dibantu oleh PT. KS sebagai penyedia lahan dan Polres Cilegon sebagai pengawas dalam pelaksanaannya.  Polsubsektor Gerogol telah diserahkan ke Polres Cilegon dan dalam proses hibah untuk dimasukkan dalam simak BMN Polres Cilegon. Untuk itu kepada personil Polsek Pulomerak khususnya Polsubsektor Gerogol agar berkomitmen   mewujudkan   transparasi   dan    akuntabilitas kinerja serta mewujudkan motivasi peningkatan kinerjanya, untuk mewujudkan  itu  perlu diperhatikan:
•           Layani masyarakat dengan baik.
•           Jadikan kantor ini sebagai tempat yang aman bagi siapapun
•           Bangun dan tingkatkan sinergi dengan semua unsur
•           Pelihara hasil pembangunan ini dengan baik untuk meningkatkan usia pakai
•           Percepatan pelayanan polri menuju strive of excellent.
Semoga dengan telah diresmikannya pembangunan ini dapat memberikan konstribusi terbaik untuk peningkatan kinerja, khususnya meningkatnya transparansi dan akuntabilitas kinerja Polres Cilegon  di masa mendatang.
Lebih baru Lebih lama