AKSI DAMAI DARI FPP KOTA CILEGON

Senin 09 Mei 2016 sekira pukul 11.30 wib bertempat di Kantor KIEC Kota Cilegon telah dilaksanakan aksi damai dari FPP ( forum pemuda purwakarta ) Kota Cilegon dengan jumlah massa kurang lebih 200 Orang dan penaggungjawab aksi Sdr. Deni dan Sdr. muhari. 

Adapun tuntutan dari FPP ( forum pemuda purwakarta ) Kota Cilegon terkait dengan rekruitmen tenaga kerja lokal, pengelolaan lahan parkir kolam renang dan L3 Futsal serta pemerataan pekerjaan dan pemberdayaan pekerja pria untuk profesi caddy atau petugas pemandu dan pembawa peralatan golf untuk lapangan Golf Krakatau. 
bertempat di Room Permata 1 The Royale Krakatau Hotel dilaksanakan pertemuan antara pihak Management PT. KIEC dengan perwakilan dari FPP ( forum pemuda purwakarta ) Kota Cilegon sebanyak 5 Orang yang dipimpin langsung oleh Sdr. Deni. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Keamanan PT. KIEC, Sdr. Joni Samsir, pihak Management PT. KIEC Sdr. Nana, Anggota DPRD Kota Cilegon Sdr. H. Tohir, Camat Purwakarta Sdr. Balukia, Lurah Kebondalem. 
Adapun pertemuan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti tuntutan dari FPP ( forum pemuda purwakarta ) Kota Cilegon kepada Management PT. KIEC terkait dengan rekruitmen tenaga kerja lokal, pengelolaan lahan parkir kolam renang dan L3 Futsal dan sebagai warga di ring satu menuntut adanya pemerataan bila ada pekerjaan rutin, jangan selalu didominasi oleh pengusaha abadi saja. Kegiatan berlangsung lancar.


Lebih baru Lebih lama