BERANDA » , » UNRAS KAMMI MENUNTUT TRANSPARANSI HASIL PEMERIKSAAN BNN KOTA CILEGON

UNRAS KAMMI MENUNTUT TRANSPARANSI HASIL PEMERIKSAAN BNN KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 3:07 PM

Pada hari Selasa Tanggal 12 April 2016 sekitar pkl 13.30 Wib di depan gedung DPRD Kota Cilegon dilaksanakan aksi damai dari Mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Cilegon, massa sekitar 15 orang dengan koorlap Sdr. AMAR.

Aksi mahasiswa tersebut dilaksanakan karena mahasiswa menganggap adanya kejanggalan dan tidak adanya transparansi dari Ketua DPRD dan Kepala BNN Kota Cilegon terkait adanya anggota DPRD Kota Cilegon yang diduga Positif Narkoba setelah dilaksanakan test urine pada tanggal 06 April 2016.

Adapun tuntutan mahasiswa yaitu: 
1. Transparansi terhadap kasus ini,
2. Memberikan sanksi tegas terhadap anggota dewan yang terlibat,
3. Membongkar intrik yang terjadi antara DPRD dan BNNK.

Pukul 14.00 wib perwakilan anggota DPRD Sdr. Isro Mi'raj (Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Cilegon) menemui mahasiswa dimana menjelaskan bahwa benar setelah dilaksanakan test urine pada tanggal 06 April 2016 dan di dapati ada 2 anggota DPRD positif namun setelah dilakukan test selanjutnya ternyata 2 anggota DPRD tersebut mengkonsumsi obat / sedang sakit dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba.

kegiatan ini mendapat pengamanan dari Personel Polres Cilegon sebanyak 30 Personel di bawah Pimpinan Kasubabbagbin Ops AKP DEDI RUDIMAN.
 

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved