BERANDA » , , » PERTEMUAN TOKOH AGAMA KOTA CILEGON DENGAN POLRES CILEGON

PERTEMUAN TOKOH AGAMA KOTA CILEGON DENGAN POLRES CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 11:39 AM

Selasa 12 Januari 2016 aula Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pertemuan antara Polri dan alim ulama, tokoh pemuda, masyarakat / komunitas pedzikir yang berada di wilayah hukum Polres Cilegon melalui Focus Group Discussion (FGD) guna membangun kemitraan dan memelihara kamtibmas yang aman kondusif dalam menanggulangi / mencegah bahaya radikalisme dan paham isis serta toleransi dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon.  Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Mulyanto beserta anggota dan dihadiri oleh Kapolres Cilegon dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Cilegon Kompol K Tri Panungk, S.Ik, Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Cilegon Drs. H. Muhiyi Shubkie, MM , Kabid Kesbanglinmas Kota Cilegon Bayu Panatagama S.Pd, MM, para peserta Focus Group Discussion (FGD) sebanyak 100 orang yang terdiri dari alim ulama, tokoh pemuda dan masyarakat/ komunitas pedzikir kota cilegon.

Dalam kegiatan tersebut acara pertama adalah pembukaan dan sambutan dari Wakapolres Cilegon Kompol K. Tri Panungko S.H, S.IK, yang dalam kesempatannya memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan memberikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan dan kepada peserta Focus Group Discussion (FGD) yang telah hadir dalam kesempatan ini. Wakapolres juga berharap semoga dengan adanya kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dapat terjalin hubungan silaturahmi dan koordinasi yang baik guna membangun kemitraan antara Polri dengan alim ulama, tokoh pemuda dan masyarakat / komunitas pedzikir guna menjaga kamtibmas yang aman kondusif dalam menanggulangi / mencegah bahaya radikalisme dan paham isis serta toleransi dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon. Selanjutnya acara yang kedua adalah sambutan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Mulyanto yang dalam kesempatannya memperkenalkan diri sekaligus memberikan arahan terkait masalah penanggulangan bahaya radikalisme dan paham isis serta toleransi dalam kehidupan bermasyarakat .


Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi sekaligus penyuluhan  tentang Penanggulangan Bahaya Radikalisme dan Paham Isis (Islamic State in Iraq dan Syiria) oleh Kapala Subbag Tata Usaha Kemenag Kota Cilegon. Setelah itu dilanjutkan dengan penyuluhan oleh Kabid Kesbanglinmas Kota Cilegon Bayu Panatagama S.Pd, MM

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved