BERANDA » , » PERTEMUAN TERBUKA PASANGAN NO.URUT 2 CAKADA KOTA CILEGON

PERTEMUAN TERBUKA PASANGAN NO.URUT 2 CAKADA KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 5:41 PM

Pada hari Sabtu tgl 05 Desember 2015, Sekitar pk 14.00 Wib di Lap. Sumampir Cilegon, dilaksanakan giat kampanye Rapat umum / prtemuan terbuka pasangan Calon Walikota Cilegon No. Urut 2.
Giat di hadiri petinggii Parpol Golkar Ade Komarudin, fakih Usman, PDI P Ripka Ciptaning, Sukira, Renoyanuar, Gerindra Hasbi Sidik, PPP Sihabudin Sibli, PAN Yandri Susanto, Demokrat Aeng Haerudin, PKS Tata Komarudin, Abdul Govar, PKB Irhamna dan para ketua buruh yang ada di Cilegon SPKEP Sdr. Rudi, SBSI Sdr. Jajuli, FSPBC Sdr. Safrudin, SPSI Sdr. Ashari, SBKS Sdr. Muhari dan dihadiri pendukung pasangan Calon Walikota Clg No. Urut 2 sekitar 6000 org.

Masing - masing perwakilan dari Partai pendukung menyampaikan orasi Politik yg intinya agar mayarakat kota Cilegon memilih Paslon No. 2 pd saat Pencoblosan yg akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015, agar Iman - Edi dapat memimpin kembali Kota Cilegon sehingga bisa merealisasikan Visi misinya untuk memajukan Kota Cilegon.
Dalam orasinya Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Clg No. 2 apabila terpilih kembali menjadi Walikota Cilegon berjanji akan bekerja keras untuk memajukan Kota Cilegon, akan melanjutkan program Pemkot Cileg yang pro rakyat, pendidikan gratis, Kesehatan gratis, pembagian Bantuan bagi masyarakat yg tidak mampu dan pembangunan inspratuktur. Kampanye selesai pk 16.15 Wib, situasi aman terkendali. Kegiatan ini diamankan oleh Polres Cilegon yang di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP ANWAR SUNARJO,S.IK,M.H. beserta 205 anggota Polres Cilegon dan jajaran.WAR SUNARJO,S.IK,M.H. beserta 205 anggota Polres Cilegon dan jajaran

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved