BERANDA » , , » APEL PERGESERAN PASUKAN PILKADA SERENTAK 2015 POLRES CILEGON

APEL PERGESERAN PASUKAN PILKADA SERENTAK 2015 POLRES CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 10:32 PM

Hari senin tanggal 07 desember 2015 pukul 15.30 wib s/d selesai .tempat jl. Jend. Sudirman no. 2 ( depan kantor walikota cilegon) pimpinan apel kapolres cilegon AKBP ANWAR SUNARJO, S.IK, M.H. Yang dihadiri oleh unsur Muspida Kota Cilegon, Ketua KPU Kota Cilegon, Pasangan Cakada Kota Cilegon, Dan Lanal Banten,PJU Polda Banten Serta PJU Polres Cilegon, dalam amanatnya Kapolres Cilegon menyampaikan :
Kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak  agar secara pro aktif terus bersinergi dengan penyelenggara pilkada, unsur tni dan masyarakat lainnya dalam rangka mendukung kesuksesan pilkada serentak  di wilayah kota cilegon.
Ditegaskan juga agar seluruh personel polres cilegon untuk tetap menjaga netralitas dengan tidak berpihak kepada calon tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya selama berlangsungnya tahapan-tahapan pilkada serentak di di wilayah kota cilegon.
                        untuk menghadapi tugas mulia dalam rangka pengamanan pilkada serentak di di wilayah kota cilegon pada kesempatan apel gelar pasukan ini ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan untuk dipedomani dan dilaksanakan:

  1. Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat  sebagai sosok penolong pelayan masyarakat serta penegak hukum yang jujur, adil, transparan dan akuntabel.
  2. Perkokoh kerja sama  yang harmonis dengan penyelenggara pilkada, unsur tni, dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas yang pro aktif dalam rangka pengamanan pilkada  serentak  di kota cilegon.
  3. Lakukan penegakan hukum terhadap pelanggar tindak pidana dalam pilkada secara terpadu dengan unsur  terkait.
  4. Berikan arahan dan petunjuk yang  jelas kepada anggota sebelum bertugas serta pedomani sop yang berlaku untuk menghindari keraguan dan kesalahan prosedur dalam pelaksanaan tugas.
Lakukan pengawasan dan pengendalian secara melekat terhadap pelaksanaan operasi dan kinerja anggota untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
5. mengawal dan mengamankan serta mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak di wilayah kota cilegon semoga segala tugas pengabdian bernilai ibadah bagi kita semua.  Apel Ini Diikuti Oleh :
               KODIM 0623 Cilegon                    :      1   SST
LANAL Banten                             :      1   SST
Satbrimobda Banten                   :      2    SST
Ditsabhara Polda Banten           :      2    SST
Anggota Posko OMP                   :      28  Pers
Anggota Satgas I OMP                :      1    SST
Anggota Satgas II OMP               :      2    SST
Anggota Satgas III OMP              :      1    SST      
Anggota Satgas IV OMP             :      1    SST
Satgas Pam Pungut Suara        :      328 Pers
Satpol PP                                      :      1    SST
Linmas                                           :      1    SST

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved