BERANDA » , » UNJUK RASA DARI PERWAKILAN MASYARAKAT KEC CIWANDAN KOTA CILEGON KE PT. INDOFERO CIWANDAN KOTA CILEGON

UNJUK RASA DARI PERWAKILAN MASYARAKAT KEC CIWANDAN KOTA CILEGON KE PT. INDOFERO CIWANDAN KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 8:37 AM

Pada hari Kamis 26   November 2015 sekitar pukul 09.00 Wib di PT Indofero Ciwandan yang berlokasi di Kel Kepuh dilaksanakan giat unras dari aliansi masyarakat Kel Kepuh & Kel Randakari Kec Ciwandan kurang lebih 150 orang dengan penanggungjawab Sdr H. Rifai dan Dayat. Dimana kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian resort Cilegon yang berjumlah 80 anggota yang di pimpin oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL EKO WIDIANTORO. S.IK.M.H dimana unras terkait dampak pencemaran polusi akibat dari PT Indofero terhadap warga sekitar Perusahaan.
Perwakilan warga menyampaikan tuntutan sbb : radius keberadaan PT Indofero dan pemukiman masih dipertanyakan karena sangat berdekatan, banyak keluhan warga yang belum diselesaikan oleh pihak PT Indofero terkait lahan milik warga, PT Indofero lebih mementingkan produksi tidak mementingkan masyarakat sekitar, adanya pencemaran polusi udara, infranstruktur jalan yang rusak, meminta pembebasan lahan, meminta perhatian lebih terhadap masyarakat sekitar, limbah yang tidak dirawat oleh pihak Perusahaan.

Setelah mendapat penjelasan dari pihak Managemant PT Indofero selanjutnya perwakilan warga menyampaikan kepada warga yang berada di luar ruang audience kemudian warga membubarkan diri dengan tertib dimana warga akan menunggu juanji dari pihak perusahaan selama dua Minggu kedepan jawaban dari pihak PT indofero Ciwandan, giat selsai sekira pukul 12.00 Wib selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan tertib.  

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved