PENGAMANAN UNJUK RASA KARYAWAN PT. BIL

Kamis tanggal 17 September 2015 sekitar pukul 08.00 Wib bertempat di PT. Bumimulia Indah Lestari ( PT. BIL) Kel. Gerem Kec. Grogol Kota Cilegon dilaksanakan aksi mogok kerja & aksi unjuk rasa oleh Karyawan PT. BIL kepada pihak Perusahaan terkait menolak adanya PHK yang dilakukan oleh PT. BIL kepada karyawan PT. BIL dengan alasan efisiensi karyawan, order perusahaan menurun dan nilai tukar dolar menguat nilai Rupiah melemah, massa sekitar 40 orang dengan penanggung jawab Sdr. Ahmad Anis selaku Ketua PUK SP KEP PT. BIL.

sekitar pukul 11.00 Wib dilaksanakan mediasi antara perwakilan Sp kep Kota Cilegon Sdr. Rudi, PUK Sp Kep PT. BIL Sdr. Cecep dan Ahmad Anis oleh pihak Managemen PT. BIL yang diwakili oleh HRD PT. BIL Sdr. Dadang dan didampingi oleh Sdr. Ary staaf HRD, dalam mediasi tersebut tidak mendapatkan hasil namun pihak perusahaan akan mengundang untuk melaksanakan pertemuan kembali dengan SP Kep Kota Cilegon terkait PHK  karyawan PT. BIL untuk waktu dan tempat belum dipastikan, mediasi selesai sekitar pukul 12.00 Wib


Dalam Kegiatan ini Polres Cilegon menurunkan 60 Personel untuk melaksanakan pengamanan di bawah Pimpinan Kapolsek Pulo Merak Kompol M Yosa Hadi, SH,S.Ik. salama kegiatan selama kegiatan berlangsung dapat berjalan aman dan lancar.
Lebih baru Lebih lama