UPACARA PENUTUPAN LATPRA OPS MANTAP PRAJA BAJA 2015 POLRES CILEGON



Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2015 sekira pukul 14.00 Wib di Lapangan Hallypad PT. Krakatau Steel Kota Cikegon telah dilaksanakan kegiatan Upacara penutupan latpra Ops Mantap Praja Baja 2015 dan latihan simulasi pengamanan Pilkada kota Cilegon 2015.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kapolres Cilegon AKBP ANWAR SUNARJO, S.IK, M.H. Wakapolres Cilegon KOMPOL K TRI PANUNGKO, S.IK, Kabagops Polres Cilegon KOMPOL SAIFUL MUSTOFA, S.IK, M.SI pejabat utama Polres Cilegon, dan anggota Polres Cilegon serta Unsur Muspida Kota Cilegon, Ketua KPU Kota Cilegon, Ketua Panwaslu Kota Cilegon, Para Camat di Wilayah Hukum Polres Cilegon, Ketua PPK, Panwascam, Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon IMAN – EDI dan H. DARMANA – H. MARFI serta Tim sukses masing – masing pasangan.

Kegiatan simulasi ini adalah sebagai akhir dari pelatiha Pra Oprasi Mantap Praja Baja 2015 Polres Cilegon yang dilaksanakan mulai dari tanggal 20 – 22 Agustus 2015. Setelah dilaksanakan upacara penutupan Latpra Ops kemudian diperagakan simulasi pengamanan di TPS dan saat pergeseran dari TPS ke PPK serta pengamanan pada saat penetapan hasil perolehan suara di kantor KPU Kota Cilegon yang dipimpin oleh Kabagops Polres Cilegon KOMPOL SAIFUL MUSTOFA, S.IK, M.SI.

Kegiatan selesai sekira pukul 16.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan tertib dan lancar.

Lebih baru Lebih lama