SERTIJAB PEJABAT UTAMA POLRES CILEGON

Hari senin Tanggal 10 Agustus 2015 pukul 08.00 Wib Polres Cilegon telah melaksanakan Sertijab (Serah Terima Jabatan ) pejabat Polres Cilegon Yaitu : Kepala Bagian Perencanaan (KabagRen) Kompol ASMANA,SH Menyerahterimakan jabatan kepada Kompol YANI SRI SURYANI, SH. Kepala Satuan Intelkam AKP HARIYANTA,SH Menyerahtrimakan jabatan kepada AKP ASROJI, SH. Kapolsek KP Banten AKP I KETUT WIDIARTA, S.H, S.IK. Menyerahtrimakan jabatan kepada AKP SALAHUDIN, S. SOS. Kapolsek Bojonegara AKP FIRMAN HAMID, SH Menyerahtrimakan jabatan kepada AKP R. MOCH SOFIAN, S.H.
Adapun Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Cilegon serta Kapolres Cilegon sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama atas tekad dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Cilegon serta terus berkarya dan semangat di tempat tugas yang baru, kepada Pejabat Baru agar menempatkan diri dan mengenali lingkungan, semangat dalam melaksanakan tugas dan selamat bergabung di Polres Cilegon ini.

Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan suatu hal yang lumrah untuk kepentingan regenerasi  dan penyegaran organisasi polri namun merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas polri yang semakin berat dan kompleks sekaligus memastikan berlakunya sistem pembinaan manajemen personel polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi dan kapabilitas sebagaimana yang diharapkan.
Lebih baru Lebih lama