BERANDA » , » POLRES CILEGON MENGAMANKAN KAMPANYE DAMAI CALON WALIKOTA CILEGON 2015

POLRES CILEGON MENGAMANKAN KAMPANYE DAMAI CALON WALIKOTA CILEGON 2015

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 10:26 PM

Pada hari Jumat tanggal 28  Agustus  2015 sekitar pukul 14.00  sd 17.30 Wib bertempat di Lap Sumampir Kota Cilegon dilaksanakan Deklarasi kesepakatan damai pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Cilegon dan Deklarasi kampanye damai Pilkada Kota Cilegon 2015 yang dihadiri Komisioner Perwakilan KPU RI, KPU Prov Banten, Bawaslu Prov Banten, KPU Kota Cilegon, Panwaslu KPU Kota Cilegon, Muspida Kota Cilegon, pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Cilegon No. Urut 1. Darmana – Marfi, pasangan Calon No. Urut 2. Iman – Edi, Pengurus Parpol se Kota Cilegon, masing – masing Timses pasangan No. Urut 1 dan 2 serta massa pendukung kedua pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Cilegon kurang lebih 5.000, orang dengan penanggung jawab Ketua KPU Kota Cilegon Sdr. Fatullah, S.Ag.
Sambutan perwakilan Panwaslu Kota Cilegon Sdr. Sihabudin bahwa agar para peserta Pilkada Kota Cilegon 2015 dapat melaksanakan aturan aturan yang berlaku sehingga Pilkada Kota Cilegon 2015 dapat berjalan dengan lancer dan kondusif. Kemduian sambutan Plt Walikota Cilegon Sdr. Ir Suyitno menyampaikan bahwa agar selama Pilkada serentak khususnya Kota Cilegon dapat berjalan dengan aman dan lancer agar dapat melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon sesuai harapan masyarakat Kota Cilegon selanjutnya agar berhati – hati dalam melaksanakan kampanye damai di Kota Cilegon jangan sampai masyarakat Kota Cilegon terprovokasi dan mengucapkan selamat menjalankan pawai Deklarasi damai dengan tertiba.
Setelah itu Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjo, SIK, MH menyampaikan sambutan bahwa Deklarasi damai ini bertujuan untuk mewujudkan kampanye damai selama pelaksanaan PILKADA Kota Cilegon 2015 karena tahapan kampanye cukup panjang sehingga perlu waspada dalam pelaksanaannya serta meminta kepada masyarakat Kota Cilegon tetap menjaga situasi yang kondusif sehingga kegiatan Pilkada Kota Cilegon 2015 dapat berjalan dengan lancer dan aman.
Selesai sambutan kemudian dilaksanakan penandatanganan deklarasi kampanye damai PILKADA kota Cilegon 2015 yang di tanda tangani oleh kedua Calon Walikota Cilegon, ketua team sukses kedua calon Walikota Cilegon, ketua KPU kota Cilegon, ketua Pawasda kota Cilegon, Pejabat Walikota Cilegon, Danlanal Banten, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon dan Kajari Cilegon. Kemudian setelah itu dilanjutkan penyampaian visi dan misi dari kedua pasangan calon walikota dan pawai kampanye damai melalui titik star lapangan sumampir dan finis masjid agung Cilegon.

Dalam kegiatan ini Polres Cilegon menurunkan 300 personel untuk mengamankan kegiatan Deklarasi kampanye damai Pilkada Kota Cilegon 2015, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. 

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved