BERANDA » , » PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON KEPALA DAERAH KOTA CILEGON

PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON KEPALA DAERAH KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 8:26 PM

Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Joglo Sari Kuring Indah yang beralamatkan di Jln. Ahmad Yani Km 3 Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan wakil walikota cilegon periode 2015 – 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP ANWAR SUNARJO, S.IK, M.H, Kabagops Polres Cilegon KOMPOL SAIFUL MUSTOFA, S.IK, M.SI, Pejabat Walikota Cilegon yang diwakili oleh Kakesbanglinmas Kota Cilegon Sdr. SUPARMAN, Ketua DPRD Kota Cilegon H. FAKIH USMAN UMAR,  Ketua KPU Kota Cilegon Sdr. FATULLAH, S.Ag


Ketua Panwas Kota Cilegon Sdr. ACHMAD ACHROM, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Kota Cilegon, Kajari Kota Cilegon, Kasat Intelkam Polres Cilegon, Ketua PPK Se Kota Cilegon, pasangan calon dari jalur Independent H. SUDARMANA - H. MARFI dan pasangan calon dari jalur Partai Politik DR. H. Tb. IMAN ARIYADI, MM, M.Si – EDI ARIYADI, M.Si beserta tamu undangan dan pendukung serta tim sukses dari masing-masing pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon yang berjumlah ± 300 orang.

Berdasarkan surat keputusan KPU Kota Cilegon Nomor : 240/kpts/kpu-clg-015.436430/2015 tentang penetapan nomor urut dan daftar nama pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon, selanjutnya pengambilan nomor urut dipandu oleh Ketua Pokja pencalonan KPU Kota Cilegon Sdr. H. HABIBI ALI BURTON, ST dengan hasil sebagai berikut :

-      Nomor urut 1 H. SUDARMANA - H. MARFI FAHZAN SINUNGAN, SH.

-      Nomor urut 2 DR. H. Tb. IMAN ARIYADI, MM, M.Si – EDI ARIYADI, M.Si.

Selanjutnya dengan telah ditetapkan nomor urut pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon oleh KPU Kota Cilegon untuk masing-masing calon Walikota – Wakil Walikota Cilegon diharapkan bisa menerapkan alat peraga dan biaya kampanye sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh KPU, kemudian untuk pelaksanaan kampanye damai akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 Agustus 2015. Kegiatan selesai sekira pukul 15.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved