PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA CILEGON PERIODE 2015 – 2020,IMAN ARIYADI, S.Ag, M.M dan Drs. H. EDI ARYADI, M.Si.

Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2015, sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Kantor KPU Kota Cilegon telah dilaksanakan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Periode 2015 – 2020,  dari jalur Partai Politik pasangan DR. Tb. H. IMAN ARIYADI, S.Ag, M.M dan Drs. H. EDI ARYADI, M.Si.
Dalam pendaftaran tersebut dihadiri oleh Anggota KPU Prov. Banten Sdr. Drs. SAEFUL BAHRI, M.M, Waka Polres Cilegon KOMPOL TRI PANUNGKO, S.Ik, Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL SAEFUL MUSTOFA, S.Ik, M.Si, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP HARIYANTA, S.H, Ketua Team pemenangan pasangan DR. Tb. H. IMAN ARIYADI, S.Ag, M.M dan Drs. H. EDI ARYADI, M.Si Sdr. Ir. FAKIH USMAN, Anggota Panwas Kota Cilegon Ketua Partai Politik pendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang didukung oleh 9 Partai Politik yaitu Partai GOLKAR, Partai GERINDRA, PKS, Partai NASDEM, PDIP, PAN, Demokrat, PPP dan PKB.
Pendaftaran Calon Walikota dari jalur Partai Politik diterima oleh Ketua KPU Kota Cilegon Sdr. FATULLOH, S.Ag, MM, beserta anggota KPU Kota Cilegon yang selanjutnya pasangan Calon mengisi registrasi dan menyerahkan berkas pencalonan Walikota dan wakil walikota. dan setelah dilakukan pemeriksaan berkas tersebut sudah memenuhi persyaratan namun ada satu persyaratan yang belum dilampirkan yaitu Tabungan Rekening Dana Kampanye. Untuk hasil penelitian persyaratan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon akan diumumkan oleh KPU Kota Cilegon pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2015 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor KPU Kota Cilegon. Dalam Kegiatan ini Polres Cilegon mengerahkan 150 personel, kegiatan selesai sekira pukul 13.30 Wib, situasi aman dan kondusif.

Lebih baru Lebih lama