BERANDA » » AKSI SPONTANITAS DARI MASYARAKAT BOJONEGARA YANG MENUTUP AKSES JALAN BOJONEGARA – PULOAMPEL KAB. SERANG

AKSI SPONTANITAS DARI MASYARAKAT BOJONEGARA YANG MENUTUP AKSES JALAN BOJONEGARA – PULOAMPEL KAB. SERANG

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 6:18 PM



Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2015 sekira pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan aksi spontanitas dari Masyarakat Bojonegara yang menutup akses jalan Bojonegara sampai dengan Puloampel Kabupaten Serang.
Adapun penutupan akses jalan Bojonegara – Puloampel dimulai dari Pintu keluar PT. SGM tepatnya di dekat SMPN 1 Bojonegara sampai dengan PT. Cilegon Fabricator Kec. Puloampel Kab. Serang dengan menggunakan Batu, Tanah, pembakaran ban dan penanaman pohon pisang yang dilakukan oleh Masyarakat Kec. Bojonegera dan Puloampel Kabupaten Serang.
Aksi penutupan akses jalan tersebut dipicu oleh kondisi jalan di sepanjang Bojonegara dan Puloampel yang mengalami kerusakan akibat tidak adanya kepedulian dari Pemerintah, selanjutnya sekira pukul 10.30 Wib dilakukan pembersihan jalan dan pemadaman api oleh personil Polres Cilegon.
Kemudian sekira pukul 13.00 Wib bertempat di Kantor Kecamatan Bojonegara telah dilakukan pertemuan yang dihadiri oleh Perwakilan dinas PU Provinsi Banten Sdr. CECEP, Camat Bojonegara Sdr. ASMAWI, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP HARIYANTA, Kapolsek Bojonegara AKP FIRMAN dan pemenang tender Sdr. DODI serta perwakilan dari Masyarakat.
Dalam pertemuan tersebut Sdr. DODI selaku pihak pemenang tender menjelaskan bahwa sebenarnya untuk perbaikan jalan di Bojonegara sudah akan dilaksanakan akan tetapi sudah memasuki bulan puasa dan hari raya idul fitri maka perbaikan jalan tersebut tertunda serta akan dilaksanakan dalam waktu dekat, rencananya pembangunan jalan tersebut akan dilakukan pengecoran dengan panjang 4,5 KM dan lebar 7 Meter, sesuai dengan arahan warga harus diprioritaskan jalan yang mengalami kerusakan parah.
Selanjutnya sekira pukul 13.30 Wib akses jalan Bojonegara sampai dengan Puloampel sudah bisa dilalui, sampai dengan saat ini situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved