BERANDA » » OPERASI SIMPATIK KALIMAYA 2015 POLRES CILEGON

OPERASI SIMPATIK KALIMAYA 2015 POLRES CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 6:32 PM




Mulai hari ini Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Cilegon melaksankan Operasi Simpatik Kalimaya berlangsung mulai tanggal 1 april 2015 s/d 21 April 2015 , tujuan dilaksanakannya Operasi Simpatik Kalimaya 2015 adalah : 

- Untuk menindak lanjuti kebijakan Nawa Cita Presiden Republik Indonesia 2015-5019 Polri telah melaksanakan program Quikck Wins, oleh karena itu konsep Operasi Simpatik tahun 2015 ini mengambil tema ”POLANTAS SEBAGAI PENGGERAK REVOLUSI MENTAL DAN PELOPOR TERTIB SOSIAL DIRUANG PUBLIK GUNA MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT”. Oleh karena itu orientasi Operasi ini lebih memfokuskan kepada pembenahan penertiban internal yang mengedepankan pada unit pelayanan publik yaitu pada pos-pos Polisi dijalan umum, jalan tol, unit pelayanan SIM, STNK, BPKB dan penanganan Laka Lantas secara optimal, melalui kegiatan penertiban masyarakat. 

-  Kehadiran Polantas ditengah masyarakat adalah tempat bertanya (sumber informasi) sehingga setiap anggota perlu pengayaan ilmu yang wajib dimiliki oleh setiap anggota Polantas sebagai bekal dalam tugas kemanana keselamatan dan ketertiban masyarakat.

meningkatnya disiplin anggota Polantas dan terwujudnya pelayanan  Polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, serta terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hokum dalam berlalu lintas.

Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan, semoga selama pelaksanaaan Operasi Simpatik Kalimaya 2015 berjalan dengan lancar

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved