BERANDA » » Aksi Mogok Kerja Karyawan PT. CABOT INDONESIA

Aksi Mogok Kerja Karyawan PT. CABOT INDONESIA

Posted by Muhamad Thorik
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 8:34 PM

Aksi Mogok Kerja
Cilegon 13 Januari 2012 -  Dewasa ini masyarakat seluruh indonesia sering kali melakukan aksi dami dengan aspirasi yang kurangnya sepaham dari pimpinan pusat dan pekerja sendiri.
Kota Cilegon hari ini diramaikan oleh beberapa aksi damai salah satunya Karyawan PT.Cabot Indonesia, Aksi damai mogok kerja karyawan PT Cabot Indonesia ini sekitar 80 orang yang berlangsung pada pukul 08.00 Wib pagi hari Polres Cilegon yang menurunkan personil nya sebanyak 60 Personil untuk mengamankan aksi damai mogok kerja para karyawan.
Dalam aksi damai mogok kerja karyawan PT. Cabot Indonesia ini karyawan meminta kenaikan upah atau hak dasar pekerja demi mensejahterakan karyawan bisa hidup yang lebih baik. Hal ini juga dapat membuat keresahan diatara pekerja dikarenakan ketidakpastian kenaikan upah jika para karyawan PT.Cabot Indonesia merasakan kesenjangan sosial yang terlalu jauh oleh para Manager dan Supervisor.
Sekitar pukul 15.30 negoisasi antara PT Cabot indonesia dan karyawan telah berakhir dan masih dalam keadaan yang kondusif dan aman.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved